Tommy Kurniawan Siap Tinggalkan Entertainment

Tommy Kurniawan Siap Tinggalkan Entertainment
Tommy Kurniawan Siap Tinggalkan Entertainment
JAKARTA - Laporan Hana Hasanah tidak membuat Tommy Kurniawan marah atau dendam padanya. Aktor berusia 26 tahun itu, justru terus berusaha meluluhkan hati ibu mertuanya tersebut. Dia berharap, pernikahannya dengan Fatimah Tania Nadira yang terlanjur dilakukan di Masjid Jati Asih, Bekasi, 11 April lalu, direstui Hana.

Tommy bahkan rela meninggalkan dunia keartisan yang ditekuninya selama 10 tahun terakhir ini, demi berdamai dengan anggota DPD Gorontalo tersebut. "Saya sangat mencintai putri ibu. Jika harus memilih, saya akan meninggalkan pekerjaan saya saat ini (sebagai artis) dan mencari pekerjaan lain, demi menunjukkan cinta saya sama anak ibu," katanya dengan nada lirih di gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Meski bukan berasal dari keluarga pejabat seperti Tania, Tommy yakin bisa menghidupi istrinya. Baginya dan perempuan yang dicintainya itu, materi bukanlah ukuran sebuah kebahagiaan. "Saya akan sekuat tenaga membiayai istri saya," imbuhnya.

Saat dihubungi melalui telepon, pengacara Tommy, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan, pihaknya masih berusaha membuat janji dengan Hana untuk bertemu. Kliennya menurut Hotman, bertekad untuk sekuat tenaga menyelesaikan persoalan itu dengan cara kekeluargaan. (mg1)

JAKARTA - Laporan Hana Hasanah tidak membuat Tommy Kurniawan marah atau dendam padanya. Aktor berusia 26 tahun itu, justru terus berusaha meluluhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News