Mahadewi Mulai Coba-coba Bikin Lagu

Masih Takut Ditertawakan Dhani

Mahadewi Mulai Coba-coba Bikin Lagu
Mahadewi Mulai Coba-coba Bikin Lagu
JAKARTA - Langkah maju terus diayunkan Mahadewi. Duo asuhan Ahmad Dhani itu tak mau berpuas diri hanya sebagai penyanyi. Tata dan Puri kini mulai mencoba membuat lagu.

Namun, mereka masih menyimpan karyanya di dalam laci. Tata dan Puri menyatakan masih malu untuk menunjukkannya kepada Dhani. Mereka belum percaya diri dan takut ditertawakan oleh bosnya itu.

"Sebenarnya, kalau menciptakan lagu, kami masing-masing punya. Tetapi, masih malu kalau dikasih lihat ke bos (Dhani, Red). Nanti aja deh kalau ada keberanian. Nanti diketawain lagi," ucap Tata kemarin (19/4), setelah memandu acara Dahsyat di RCTI.

Sejak dibentuk pada 2008 hingga sekarang, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Mahadewi adalah ciptaan Dhani. Begitu pula sekarang saat mereka menyiapkan album kedua. Sebagian besar lagu merupakan karya Dhani. "Masih big boss-lah yang jagonya bikin lagu. Kami sih hanya menyalurkan ide," ujar Puri.

JAKARTA - Langkah maju terus diayunkan Mahadewi. Duo asuhan Ahmad Dhani itu tak mau berpuas diri hanya sebagai penyanyi. Tata dan Puri kini mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News