Panitia Munas Golkar Antisipasi Tamu Tak Diundang

Panitia Munas Golkar Antisipasi Tamu Tak Diundang
Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Panitia pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mengklaim persiapan acara lima tahunan itu sudah matang. Bahkan, untuk pengamanan, mereka juga telah mengantisipasi datangnya tamu tak diundang.

Bendahara Munas, Bambang Soesatyo, menjelaskan, hingga H-1 Munas panitia sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi membludaknya peserta Munas.

"Kita juga mengantisipasi adanya tamu-tamu tidak diundang," kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu lewat pesan singkat, Sabtu (29/11).

Untuk pengamanan ini panitia tidak saja meminta bantuan Polri, TNI, dan ribuan Pecalang. Tapi juga diturunkan pasukan keamanan internal dari berbagai organisasi/ormas yang mendirikan dan didirikan partai Golkar.

Dikatakan, hingga Sabtu sudah ada sebagian DPD I dan DPD II yang datang di 7 hotel yang disediakan panitia di sekitar Nusa Dua. Bahkan Bamsoet memastikan seluruh DPD I dan DPD II walau mendapat ancaman dari berbagai pihak agar tidak menghadiri Munas IX Golkar di Bali, akan datang ke Pulau Dewata.

"Itu terkonfirmasi dari surat registrasi/pendaftaran yang ditandatangi oleh ketua-ketua dan sekretaris-sekretaris DPD I dan DPD II lengkkap dengan jumlah delegasinya," tambahnya. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Panitia pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mengklaim persiapan acara lima tahunan itu sudah matang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News