Safari Dakwah Zakir Naik

Panitia: Pendaftaran Peserta Gelombang 1 dan 2 Ditutup

Panitia: Pendaftaran Peserta Gelombang 1 dan 2 Ditutup
Zakir Naik. Foto: from the star

jpnn.com, JAKARTA - Pendaftaran peserta Safari Dakwah ulama internasional, Dr. Zakir Naik (DZN) di Stadion Patriot Bekasi sangat diminati masyarakat.

Itu terbukti dengan cepatnya proses registrasi untuk gelombang 1 dan 2 yang sejak pagi dibuka. Untuk registrasi gelombang 1 yang dibuka pukul 8 pagi, panitia hanya membuka registrasi dan dalam tempo waktu 30 menit 3000 peserta telah terkumpul.

Selanjutnya, pada registrasi gelombang 2 yang dibuka pada pukul 15.00 sore berlangsung sangat singkat. Hanya butuh waktu 17 menit, sebanyak 3000 peserta berhasil terdaftar untuk memiliki akses mengikuti ceramah DZN dengan judul Similiarity Between Islam and Christianity itu.

"Registrasi tanggal 27 Maret 2017 Gelombang 2 DIBUKA Pukul 15.00 WIB. KUOTA HABIS Pukul 15.17 WIB. Informasi Khusus Bekasi. Email: bekasi@zakirnaikvisit.id, Whatsapp: 0812.8048.6115 (WA only). Twitter: @zakirnaikbekasi," demikian pengumuman tertulis dari panitia di situs bekasi.zakirnaikvisit.id, Senin (27/3).

Panitia DZN Visit Indonesia memang hanya membuka registrasi untuk 3000 peserta di setiap gelombang. Calon peserta pun diimbau untuk meng-update pembukaan registrasi di situs bekasi.zakirnaikvisit.id.

Proses registrasi pun terbilang mudah. Calon peserta cukup meng-klik Registrasi dan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.

Zakir Naik dijadwalkan akan mengisi ceramah di Stadion Patriot Bekasi pada 8 April dengan target peserta sebanyak 40 ribu orang.(mg5/JPNN)


Pendaftaran peserta Safari Dakwah ulama internasional, Dr. Zakir Naik (DZN) di Stadion Patriot Bekasi sangat diminati masyarakat.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News