Panitia Tamasya Almaidah Tak Butuh Izin Polisi

Panitia Tamasya Almaidah Tak Butuh Izin Polisi
Warga saat mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Tamasya Almaidah telah menyebar undangan ke para calon peserta kegiatan dalam rangka memenangkan calon gubernur muslim pada pilkada DKI itu.

Ketua Panitia Tamasya Almaidah Ustaz Ansufri mengatakan, undangan tidak hanya dikirim ke warga DKI. "Baik di dalam Jakarta, maupun di luar Jakarta," katanya dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Ansufri mengatakan, peserta Tamasya Almaidah tidak akan dipungut biaya. Selain itu, Tamasya Almaidah juga bukan untuk mengumpulkan dana.

"Ini tidak mengumpul dana. Karena mereka masing-masing dari dana sendiri. Mereka datang dengan kendaraan mereka, dengan uang mereka,” katanya.

Sedangkan panitia Tamasya Almaidah hanya mengoordinasikan peserta yang hadir. “Menempatkan di mana tempat mereka. Kami ambil orang setempat untuk sambut mereka," ujar dia.

Ketika disinggung soal pemberitahuan ke pihak kepolisian, Ansufri mengatakan hal itu tak perlu dilakukan. "Ini adalah hak masyarakat untuk datang berkunjung," tegasnya.(elf/JPG)


Panitia Tamasya Almaidah telah menyebar undangan ke para calon peserta kegiatan dalam rangka memenangkan calon gubernur muslim pada pilkada DKI itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News