Panpel Laga Amal untuk Korban Gempat Aceh Sediakan 8 Ribu Tiket

Panpel Laga Amal untuk Korban Gempat Aceh Sediakan 8 Ribu Tiket
Erick Weeks yang tergabung di PBFC All Star menjalani latihan di Stadion Segiri tadi malam. Foto: PBFC MEDIA FOR KALTIMPOST/jpg

jpnn.com - SAMARINDA - Panitia pelaksana (panpel) laga amal antara Pusamania Borneo FC dan mantan pemain Pesut Etam yang berseragam PBFC All Star telah sediakan 8 ribu lembar tiket untuk penonton, malam ini.

Laga yang disuguhkan di Stadion Segiri diakomodasi untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa Aceh. 

Novi Umar, chief marketing PBFC mengatakan, pihaknya tetap mengemas pertandingan malam ini selayaknya laga resmi. 

Namun, harga tiket lebih murah dibandingkan kompetisi biasanya. Untuk kategori ekonomi, tiket dibanderol Rp 20 ribu sedangkan tribune VIP Rp 40 ribu.

“Secara persiapan sudah sangat siap. PBFC sudah uji coba lapangan yang dilanjutkan tim All Star. Saya harap laga malam ini berjalan seperti apa yang diharapkan,” ucapnya seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Novi pun berharap laga tersebut dapat dihadiri masyarakat Samarinda dan sekitarnya dengan antusias. Sebab, tidak hanya menonton tapi juga untuk beramal. 

“Apalagi wasitnya yang sangat profesional seperti Thoriq (Alkatiri) dan Kusni,” tutupnya.

Di sisi lain, pelatih PBFC Dragan Djukanovic mengatakan, dirinya yakin dengan kepemimpinan Thoriq dan Kusni pada laga amal nanti malam. Seperti diketahui, Dragan kerap mengelukan kinerja pengadil lapangan sepanjang bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

SAMARINDA - Panitia pelaksana (panpel) laga amal antara Pusamania Borneo FC dan mantan pemain Pesut Etam yang berseragam PBFC All Star telah sediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News