Panpel Persib Hanya Jual 20 Ribu Tiket‎, Ini Harganya

Panpel Persib Hanya Jual 20 Ribu Tiket‎, Ini Harganya
Fans Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Panpel Persib Bandung memastikan hanya menjual 20 ribu lembar tiket pada laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (18/6) mendatang. Itu dikarenakan kondisi venue pertandingan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang memang belum selesai renovasinya.

Panpel Persib, Budi Bram Rahman, menyebutkan pihaknya hanya menyediakan tiket untuk tribun sektor Timur dan Selatan. Karena tribun Utara dan Barat masih dalam fase perbaikan.

Tiket tersebut akan disebar ke agen-agen yang sudah biasa menyediakan jasa pemesanan untuk bobotoh yang ingin menyaksikan Persib berlaga. 

Nantinya bobotoh bisa membeli tiket di agen resmi di agen yang sudah biasa ditunjuk mulai Kamis (16/6) dan tidak ada penjualan pada hari H di stadion. 

"kita tidak menjual tiket stadion, semua dijual di agen resmi, dan bobotoh yang datang ke stadion hanya yang sudah memiliki tiket," katanya.

Dibatasinya jumlah penonton itu memang sesuai arahan dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.  Dari 24 gate hanya akan dibuka 10 gate, dari dua sisi tribun. 

"Bobotoh tolong taati segala peraturan yang berlaku karena nasib Persib ada di tangan Bobotoh untuk bisa terus tanding di Bandung. Kalau tidak, bisa gak dapat izin lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Tribun Timur Bawah: Rp 60 ribu
Tribun Selatan Bawah: Rp 40 ribu
Tribun Timur Atas: Rp 30 ribu
Tribun Selatan Atas: Rp 30 ribu


BANDUNG - Panpel Persib Bandung memastikan hanya menjual 20 ribu lembar tiket pada laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (18/6) mendatang. Itu dikarenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News