Rabu, 26 Juni 2019 – 08:52 WIB

Pantang Menyerah, Ahsan / Hendra Diberi Bonus Rp 450 Juta dari PB Djarum

Selasa, 26 Maret 2019 – 09:32 WIB
Pantang Menyerah, Ahsan / Hendra Diberi Bonus Rp 450 Juta dari PB Djarum - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhasil mempertahankan supremasi bulutangkis Indonesia di ajang All England 2019.  Atas kerja keras mereka yang pantang menyerah, PB Djarum dan PB Jaya Raya memberikan penghargaan berupa bonus Rp 450 juta.

Juara turnamen All England nomor ganda putra itu diberikan dana segar masing-masing sebesar Rp 200 juta dan voucher perjalanan senilai Rp 25 juta.

Bonus senilai total Rp 450 juta diberikan kepada “The Daddies” dalam seremoni “Penghargaan Juara All England 2019” yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kemenpora Guyur Ahsan / Hendra Rp480 Juta, Tanpa Pajak!

rogram Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, pemberian bonus ini adalah komitmen dari Djarum Foundation yang selalu mendukung atlet-atlet PB Djarum untuk meraih prestasi tingkat dunia.


ki-ka: Event Specialist tiket.com Bramantyo Buwono, President Director Djarum Foundation Victor Hartono, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Ketua Umum PB Jaya Raya Rudy Hartono, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Pembangunan Jaya Raya Gatot Setyowaluyo, dan Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena. Foto: Istimewa

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mohammad Ahsan atas pencapaiannya di All England 2019. Ahsan adalah sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mentalitas juara dunia. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi Ahsan dan menjadi inspirasi para atlet yang lebih muda,” kata Yoppy Rosimin.

Baca juga: Ahsan / Hendra Juara, Christine / Sandra Gembira

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar