Ahsan / Hendra Juara, Christine / Sandra Gembira

Ahsan / Hendra Juara, Christine / Sandra Gembira
Istri Mohammad Ahsan Christine Novitania (kiri) dan istri Hendra Setiawan, Sandra Arif ikut menjemput The Daddies di Bandara Soekaro-Hatta, Minggu (17/3). Foto: Isa Bustomi/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelar juara All England 2019 yang diraih Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan membuat para istri mereka gembira.

Istri Hendra, Sandra Arif dan Christine Novitania yang tak lain adalah istri Ahsan mengakui keberhasilan The Daddies menjuarai All England 2019 menjadi sesuatu yang sangat mengagetkan.

"Soalnya di umur segitu (Ahsan 31 dan Hendra 34) ya. Surprise juga kan buat kami, di umur menjelang pensiun, masih bisa juara. Jelas berkesan dibandingkan yang dulu-dulu," ujar Christine di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (17/3).

Senada dengan Christine, Sandra menambahkan bahwa gelar juara yang diraih Ahsan / Hendra juga kian istimewa karena sang suami bertanding sambil menahan rasa sakit pada betisnya yang cedera. Sandra geleng-geleng kepala saat melihat suaminya naik ke podium tertinggi.

(Baca Juga: Mohammad Ahsan Sujud Syukur, Hendra Setiawan Termangu)

"Iya, benar. Banyak dramanya. Apalagi Hendra kakinya pakai sakit pas sudah ketinggalan. Jadi ketika mereka menang ya surprise banget," sambung Sandra.

Selain gelar juara, Sandra dan Christine pun tidak memungkiri mereka sangat senang para suaminya berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,052 miliar ditambah apresiasi sebesar Rp 240 juta dari Kemenpora.

Lantas, akan diapakan uang tersebut setelah masuk rekening The Mommies nanti? Masing-masing istri rupanya punya jawaban berbeda. "Paling buat pergi nonton lah. Jalan-jalan, atau ditabung," kata Sandra singkat.

Selain gelar juara All England 2019, Ahsan / Hendra juga mendapat uang sekitar Rp1 miliar ditambah apresiasi dari Kemenpora sekitar Rp240 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News