Pantat Tukang Palak Robek Kena Golok Sendiri

Pantat Tukang Palak Robek Kena Golok Sendiri
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Fadli (25), pria yang indekos di komplek Pahlawan, Sorong, Papua Barat terkena imbas lantaran sok jago.

Rabu (15/12) sekitar pukul 21.00 WIT, setelah memalak pedagang kembang api dengan sebilah golok, Fadli justru terkena golok yang ia selipkan ke dalam celananya. Akibatnya, pantat atau bokongnya mengalami luka robek. Tak hanya itu, ia juga harus berurusan dengan pihak berwajib karena ulah nakalnya tersebut.

Salah seorang saksi, Jonathan mengungkapkan, kejadian pemalakan yang dilakukan tersangka terjadi di lapak kembang api depan Telkom. Tersangka yang sepertinya terpengaruh Miras, mendatangi satu per satu pedagang kembang api. 

Dengan membawa sebilah golok sepanjang 50 cm, ia mulai beraksi, memalak uang Rp 5.000 kepada setiap pedagang. Tak lama berselang, Fadli kembali mendatangi lapak kembang api yang sama. Ia kembali melakukan hal serupa, memalak. Melihat pelaku membawa senjata tajam, para pedagang langsung memberian nominal yang disebutkannya.

Hingga pukul 20.00 WIT, tersangka kembali mendatangi pedagang kembang api untuk ketiga kalinya, memalak pedagang kembang api sambil mengacungkan golok. Karena kesal, salah satu pedagang menolak permintaan tersangka yang terkesan memanfaatkan kelemahan pedagang.

“Tersangka marah karena tidak dikasih, jadi dia potong kembang api bola yang tergantung, terus bawa lari satu kotak petasan yang harganya sekitar Rp 200-an ribu,” terang Jonathan yang tinggal di komplek Pahlawan, seperti dikutip dari Radar Sorong, Jumat (15/12).

Berhasil melarikan diri ke dalam komplek Pahlawan, para pedagang yang kesal lalu melaporkan kejadian kepada pemuda yang bertugas menjaga keamanan di komplek Pahlawan. Tak hanya itu, mendengar adanya keributan di lapak kembang api depan Telkom, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima, Syarif Nari juga turut mendatangi lokasi.

Hingga pada pukul 21.00 WIT, sejumlah pemuda berhasil menemukan tersangka yang tengah menenggak miras di kawasan Pahlawan. Tanpa aba-aba, sejumlah warga memberikan hadiah bogem mentah pada Fadli sebelum dibawa ke Mako Polres Sorong Kota. 

SORONG - Fadli (25), pria yang indekos di komplek Pahlawan, Sorong, Papua Barat terkena imbas lantaran sok jago. Rabu (15/12) sekitar pukul 21.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News