Pantauan Terkini Stasiun Pasar Senen H-2 Natal 2022

Pantauan Terkini Stasiun Pasar Senen H-2 Natal 2022
Stasiun Pasar Senen, Jakarta, tampak dipadati calon penumpang kereta api jarak jauh pada Jumat atau H-2 Hari Raya Natal 2022. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun Pasar Senen, Jakarta, tampak dipadati calon penumpang kereta api jarak jauh pada Jumat atau H-2 Hari Raya Natal 2022.

Dilansir dari Antara, pemudik mulai ramai sejak Jumat pagi menjelang siang. Calon penumpang kereta api jarak jauh beragam yang didominasi oleh penumpang yang berpergian bersama keluarga.

Adinda, salah satu pemudik jurusan Yogyakarta mengaku sudah berada di Stasiun Pasar Senen sejak pagi. Ia ingin berlibur di bersama teman-teman kampus dan merayakan Tahun Baru 2023 di Yogyakarta.

"Saya pilih berangkat hari ini karena libur kampus baru hari ini, jadi nanti liburan sampai tahun baru," kata Adinda yang sedang menunggu kedatangan kereta di Stasiun Pasar Senen.

Adinda mengaku tak begitu khawatir berpergian jarak jauh karena semua penumpang diwajibkan menggunakan masker dan wajib sudah vaksin booster.

Penumpang lainnya, Musabihin tampak bersama istri dan empat anaknya hendak kembali ke Surabaya seusai berobat di Jakarta.

Dikarenakan tanggal berobat yang mendadak ke Jakarta, dia mengaku belum sempat membeli tiket balik dari jauh-jauh hari dan telah kehabisan tiket menuju Surabaya. Sebagai alternatif, dia pun terpaksa membeli tiket perjalanan ke Semarang terlebih dahulu.

"Rencana balik kemarin, tetapi karena sudah habis ke Semarang dulu saja. Kami duduknya pisah-pisah karena mendadak pesannya, tetapi tidak masalah yang penting masih satu gerbong dan dapat tiket duduk," ujarnya.

Stasiun Pasar Senen, Jakarta, tampak dipadati calon penumpang kereta api jarak jauh pada Jumat atau H-2 Hari Raya Natal 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News