JPNN.com

Pantun Airlangga Saat Memotivasi Kader Golkar Memenangi Pilkada 2020

Minggu, 27 September 2020 – 13:36 WIB
Pantun Airlangga Saat Memotivasi Kader Golkar Memenangi Pilkada 2020 - JPNN.com
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi pengarahan pada seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar, se-Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (26/9). Foto: ist for jpnn.com.

jpnn.com, RIAU - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta para calon kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin menjadi panutan masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Antara lain, dengan penuh disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Sehingga tidak muncul klaster pilkada penularan Covid-19, saat hajatan lima tahunan di 270 daerah digelar.

"Tiga bulan ini akan diuji, harus menjadi contoh dan menginspirasi masyarakat dalam penegakan protokol kesehatan. Jika berhasil, saat dilantik nanti tugas pertama memerangi Covid-19,” ujar Airlangga saat memberi pengarahan pada seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar, se-Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (26/9).

Airlangga juga meminta para calon untuk membuat inovasi dengan memanfaatkan teknologi digital dalam berkampanye.

“Kami mendorong agar Golkar melakukan kampanye berbeda. Lewat door to door, menggunakan medium teknologi dan tampil secara digital di masyarakat. Misalnya, lewat mobil LED yang berkeliling. Selain itu bagikan alat peraga kampanye berupa masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan serta disinfektan,” ucapnya.

Airlangga memastikan, Golkar sudah menyediakan tiga juta masker untuk dibagikan.

Selain itu, DPP Golkar juga telah membentuk Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan selama kampanye. Satgas melibatkan AMPG dan KPPG.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...