Pantura Lancar, Cipali Macet Parah

Pantura Lancar, Cipali Macet Parah
dok jp

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Irjen Condro Kirono mengatakan, kondisi lalu lintas di Jalur Pantai Utara Jawa sangat lancar hingga saat ini.

Namun demikian, kemacetan justru terjadi di Tol Cikopo-Palimanan sampai dengan Tol Pejagan. "Karena kondisi masih dua lajur yang juga rawan kecelakaan lalu lintas," kata Condro, Selasa (21/7).

Condro menambahkan, saat arus balik terhitung Rabu (22/7 ) pukul 00: 00 WIB hingga Minggu (26/7) pukul 24;00, Polri akan mengalihkan truk dengan sumbu lebih dari dua.

Truk tempelan, truk gandengan, kontainer, yang dari arah Timur akan dilewatkan ke Pantura dan tidak masuk ke jalan Tol Pejagan, Tol Palikanci dan Tol Cipali.

"Selanjutnya dari Jalur Pantura akan masuk kembali ke Tol Cikampek," kata Condro. Untuk tol Jakarta-Merak dan Jakarta-Cikampek serta Tol JORR / Cikunir berlaku nomal. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Irjen Condro Kirono mengatakan, kondisi lalu lintas di Jalur Pantai Utara Jawa sangat lancar hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News