Papa Muda Mengurung Sang Istri di Kamar, Lalu Nekat Berbuat Tak Terpuji

Papa Muda Mengurung Sang Istri di Kamar, Lalu Nekat Berbuat Tak Terpuji
Suasana rumah duka, di mana baik tetangga maupun sanak keluarga yang datang untuk melayat di Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, OKI, Rabu (4/8). Foto: diansyah/palpos.id

jpnn.com, KAYUAGUNG - Penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di atas palang sumur rumahnya bikin geger warga Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palpos.Id, pria yang diketahui bernama Rendi, 30, ini ditemukan pertama kali oleh istrinya Halimah dan dibantu oleh warga sekitar.

“Saya tahu, karena sekitar pukul 09.00 WIB tadi, ada orang lewat bermotor dan berteriak gantung diri jadi kami ke sana, dan ternyata benar. Korban ini katanya menikah lagi dan telah bercerai dengan istri tua, serta memiliki seorang anak,” ungkap salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah Sakit Umum Kayuagung untuk divisum. Lalu, kembali lagi ke rumah duka dengan mobil ambulans dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, menurut M Sholeh, 56, tetangga korban lainnya, dia mendengar dari orang-orang juga. Bahwa sebelum korban ditemukan tergantung, korban terlebih dahulu mengurung sang istri di dalam kamar.

“Tetapi istrinya berhasil keluar setelah mendobrak pintu kamar. Saat itu, istri korban melihat sang suami sudah tergantung di atas sumur. Lalu menurunkannya dan momotong tali yang terikat di leher, kemudian membawanya ke RSUD Kayuagung,” ujarnya.

Pantauan Palpos.Id, sekitar pukul 12.00 WIB, suasana rumah duka masih ramai oleh kerabat dan sanak keluarga korban yang melayat. Bahkan terdengar dari luar rumahnya, keluarga korban masih terus menangis.

Terlihat juga, banyak para tamu yang melayat dari orang-orang Dinas Perdagangan Kabupaten OKI. Dan menurut keterangan mereka, korban merupakan salah satu TKS pada bagian sekuriti di sana yang juga biasa berjaga di pasar.

Penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di atas palang sumur rumahnya bikin geger warga Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News