Papa Novanto Dekati Partainya SBY agar Dukung Ahok Saja

Papa Novanto Dekati Partainya SBY agar Dukung Ahok Saja
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (kanan) dan Basuki T Purnama alias Ahok dalam acara Syukuran Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai-partai pengusung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat berupaya memperbanyak dukungan untuk menghadapi pilkada DKI putaran kedua. Golkar sebagai salah satu pengusung duet yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot pun menggalang dukungan dari Koalisi Cikeas.

Sebelumnya Koalisi Cikeas yang dimotori Partai Demokrat (PD) mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun, duet Agus-Sylvi kalah bersaing di pilkada putaran pertama sehingga terliminasi.

Suara pendukung Agus-Sylvi itulah yang akan dibidik Golkar, terutama PD. Menurut Ketua Umum Golkar Setya Novanto, partainya terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai di Koalisi Cikeas termasuk PD.

Novanto bahkan menggunakan jalur pertemanan untuk menggaet partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. "Ya kalau pada hal perkawanan di dewan maupun luar dewan tetap kita komunikasikan," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/2).

Novanto yang juga ketua DPR itu belum membeber hasil komunikasi partainya dengan PD. "Yan jelas komunikasi terus kita lakukan," kata politikus yang pernah terpental dari kursi ketua DPR karena kasus Papa Minta Saham itu.(cr2/JPG)


Partai-partai pengusung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat berupaya memperbanyak dukungan untuk menghadapi pilkada DKI putaran kedua. Golkar sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News