Papa Novanto Sebut Ahok-Djarot Jawara di Debat Akhir

Papa Novanto Sebut Ahok-Djarot Jawara di Debat Akhir
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto usai menyaksikan debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto semakin optimistis duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat bakal memenangi pilkada DKI Jakarta.

Setnov -panggilan kondangnya- melihat debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI putaran akhir yang digelar Jumat (10/2) malam jelas menempatkan duet berjuluk Ahok-Djarot itu unggul dibanding dua pasangan calon lainnya.

"Selaku Ketum Golkar melihat banyak keunggulan-keunggulan Ahok dalam memberikan jawaban, jelas dan apa yang selama ini dilaksanakan bersama saudara Djarot sudah dilaksanakan betul secara nyata," ujar Novanto usai menyaksikan debat yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Setnov yang dalam kesempatan itu mengenakan kemeja kotak-kotak kuning mengatakan, Ahok unggul karena memang menang dalam hal pengalaman memimpin DKI Jakarta. Pengalaman itulah yang sangat bermanfaat untuk memimpin DKI Jakarta ke depan.

"Ini sangat berarti untuk kepentingan DKI Jakarta. Karena DKI adalah barometer dari seluruh provinsi-provinsi lain dan juga kemajuan," papar dia.

Politikus Golkar yang juga ketua DPR itu pun semakin yakin Ahok-Djarot meraih mayoritas suara pemilih. "Saya yakin lebih unggul," pungkasnya.(elf/JPG)


Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto semakin optimistis duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat bakal memenangi pilkada DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News