Ahok-Djarot Dinilai Menang Telak, Begini Penjelasannya

Ahok-Djarot Dinilai Menang Telak, Begini Penjelasannya
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pengamat politik senior dari CSIS, J. Kristiadi menyebut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul pada sesi kedua debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Saya kira untuk sesi kedua Ahok dan Djarot menang telak sekali,” kata Kristiadi di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2).

Kristiadi mengatakan, Ahok-Djarot bisa menang telak karena pasangan petahana itu mengetahui data dan cara mengatasi persoalan seperti masalah narkoba.

"Ahok tahu persis cara atasi narkoba, dengan pendampingan," ucap Kristiadi.

Ada tiga pasangan calon dalam Pilkada DKI 2017. Selain Ahok-Djarot, pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kristiadi menyatakan, pola dalam debat masih tetap sama. Yakni, pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandiaga cuma menyampaikan akan.

"Polanya tetap saja yang satu (Agus-Sylvi) dan tiga (Anies-Sandi) akan. Yang satu (Ahok-Djarot) telah melakukan sesuatu," ungkap Kristiadi.(gil/jpnn)


Pengamat politik senior dari CSIS, J. Kristiadi menyebut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News