Pesan Khusus SBY untuk Debat Agus-Sylvi

Pesan Khusus SBY untuk Debat Agus-Sylvi
Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Foto by: Ricardo

jpnn.com - jpnn.com - Sebelum mengikuti debat Pilkada DKI, pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat pesan khusus dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pesan itu dititipkan SBY melalui Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli.

"Kau siapkan dirimu baik-baik, jangan buat janji yang enggak bisa kamu laksanakan," kata Nachrowi meniru pesan SBY di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Ini adalah debat ketiga yang diikuti paslon nomor satu tersebut.

Debat ini dipandu oleh seorang presenter sebuah stasiun televisi yakni Alfito Deannova dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lokasi debat, tampak hadir Istri SBY, Ani Yudhoyono, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid, dan lain-lain. (uya/JPG/jpnn)


Sebelum mengikuti debat Pilkada DKI, pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat pesan khusus dari Ketua Umum Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News