Para Bidadari Panggung di Konser Harmoni

Para Bidadari Panggung di Konser Harmoni
Para Bidadari Panggung di Konser Harmoni
JAKARTA - April merupakan bulan istimewa bagi perempuan Indonesia. Pada bulan inilah RA Kartini lahir, yang kemudian menginspirasi dan menjadi penggerak emansipasi kaum perempuan di negeri ini.

Untuk itu, konser Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat lalu (15/4), mengangkat tema Perempuan Indonesia. Acara tersebut menghadirkan para bidadari panggung. Konser yang dimulai tepat pukul 20.00 itu akan tayang di SCTV pada 24 April mendatang.

Masih dengan Aminoto Kosin Orchestra, konser diawali dengan penampilan Ruth Sahanaya dengan lagu Mau Dibawa ke Mana. Kemudian Rossa menyanyikan Ku Menunggu dan dilanjutkan duet Rossa dan Winda Viska lewat tembang Cinta.

Penampilan Andien dengan lagu Moving On yang sedikit ngebeat mampu menghangatkan suasana. Duet Inul Daratista dan Uut Permatasari, dua bidadari dangdut, membawakan medley lagu Putri Panggung, Terlena, Goyang Inul, dan Cinta Satu Malam-nya Melinda yang irama aslinya disko dangdut. Lagu tersebut terasa lebih easy listening lewat sentuhan orkestra Aminoto Kosin.

JAKARTA - April merupakan bulan istimewa bagi perempuan Indonesia. Pada bulan inilah RA Kartini lahir, yang kemudian menginspirasi dan menjadi penggerak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News