Sherina Nyanyikan Lagu Peduli Pendidikan

Sherina Nyanyikan Lagu Peduli Pendidikan
Sherina Nyanyikan Lagu Peduli Pendidikan
SURABAYA - Tak banyak penyanyi yang punya perhatian terhadap dunia pendidikan. Salah seorang di antara yang sedikit itu adalah Sherina Munaf.

Dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990, yang ditunjuk sebagai Duta Satu Hati Cerdaskan Bangsa (SHCB) oleh salah satu produsen minuman isotonik itu, menyumbangkan suara emasnya untuk program kampanye peduli pendidikan. Lewat lagu berjudul Satu Hati, penyanyi remaja yang Sabtu lalu (16/4) hadir di Gramedia Expo Surabaya tersebut, mengajak masyarakat Indonesia untuk menyumbangkan sebagian hartanya demi mencerdaskan generasi penerus bangsa.

"Menurutku, pendidikan adalah hal yang sangat mutlak. Semuanya harus mendapatkan kesempatan menimba ilmu. Tidak peduli latar belakangnya apa," jelas  Sherina yang baru saja diundang Jackie Chan untuk mengisi acara amal bagi korban gempa dan tsunami di Jepang baru-baru ini.

Sherina menambahkan, dengan menjadi duta SHCB, dirinya dapat mewujudkan misinya, yaitu menularkan semangat membaca bagi pelajar-pelajar di bumi pertiwi. "Karena nantinya, sumbangan dari masyarakat itu digunakan untuk membangun perpustakaan dan membeli buku. Jadi, pasti temen-temen akan bertambah pintar," tuturnya. (nji/c10/ib)

SURABAYA - Tak banyak penyanyi yang punya perhatian terhadap dunia pendidikan. Salah seorang di antara yang sedikit itu adalah Sherina Munaf. Dara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News