Norman Dongkrak Order Sinta-Jojo

Norman Dongkrak Order Sinta-Jojo
Jojo-Sinta. Foto: Fedrik Tarigan
POPULARITAS Briptu Norman ternyata berimbas kepada Sinta-Jojo. Sejak anggota Brimob Polda Gorontalo itu terus di-blow up banyak media, dua cewek Bandung yang juga ngetop lewat aksi lip-sync lagu Keong Racun di YouTube tersebut kembali kebanjiran job.

------------------------

Sebelum Briptu Norman muncul, kepopuleran Sinta-Jojo (Sinjo) menurun. Rata-rata mereka hanya mendapat tiga tawaran manggung dalam sebulan. Tapi, saat nama Norman melejit, tawaran manggung dua mahasiswi Bandung itu ikut "terbang tinggi". Rata-rata dalam sebulan mereka bisa mendapat lebih dari delapan permintaan manggung.

"Memang, sejak Briptu Norman datang ke Jakarta dan mengisi acara-acara yang disiarkan televisi, tawaran manggung Sinjo kembali meningkat," kata Manajer Pangeran Cinta Management Reindhy kepada Jawa Pos kemarin (17/4).

Ya, Pangeran Cinta Management adalah manajemen yang menaungi Sinjo. Menurut dia, perbandingan job pasca-Norman sangat signifikan. "Yang lebih ngeri adalah permintaan siaran dan wawancara di televisi-televisi. Sehari aja bisa sampai lebih dari satu permintaan," ucap pria asal Jakarta tersebut.

POPULARITAS Briptu Norman ternyata berimbas kepada Sinta-Jojo. Sejak anggota Brimob Polda Gorontalo itu terus di-blow up banyak media, dua cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News