Pacar Norman Yakin Kekasihnya Pria Setia

Pacar Norman Yakin Kekasihnya Pria Setia
Pacar Norman Yakin Kekasihnya Pria Setia
KETIKA Briptu Norman Kamaru menjadi terkenal bak selebriti, bagaimana reaksi kekasihnya, Indiriani Hamani? Sejak empat tahun berpacaran dengan Norman, Indri -panggilan akrab Indiriani- merasa kekasihnya itu adalah sosok yang spesial.

"Dia itu pria yang humoris," kata Indri. "Terkadang ketika kami berdua lagi dirundung masalah, Kak Norman sering menghibur saya dengan menyanyikan lagu India kesukaanya yang berjudul Dilse atau Chaiyya-Chaiyya sambil berjoget meniru gaya Shahruk Khan," kata perempuan 24 tahun itu.

Selain humoris, Norman menurut Indri adalah sosok pria yang sangat penyabar, penyayang, perhatian, sederhana, dan yang terpenting adalah setia. Buktinya, meskipun sudah terkenal di mana-mana, Norman tidak malu-malu atau sungkan menyapa Indri kekasihnya lewat layar kaca yang ditonton jutaan cewek-cewek cantik se-Indonesia. "Indri, jangan pikir macam-macam. I love you," ujarnya menirukan kembali ucapan Norman di salah satu stasiun TV.

Lulusan Universitas Gorontalo (UG) jurusan manajemen itu menceritakan, awal bertemu dengan Norman pada Desember 2007. Saat itu Norman bersama salah seorang rekanya berkunjung ke tempat kos Indri untuk menemui teman ceweknya yang bersebelahan dengan kamar Indri. Saat melihat Indri, Norman pun secara blak-blakan langsung mengajak berkenalan. Setelah berbincang-bincang, keduanya bertukar nomor handphone. Beberapa hari setelah perkenalan, keduanya resmi berpacaran.

KETIKA Briptu Norman Kamaru menjadi terkenal bak selebriti, bagaimana reaksi kekasihnya, Indiriani Hamani? Sejak empat tahun berpacaran dengan Norman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News