Five Vi Senang Dicap Seksi

Five Vi Senang Dicap Seksi
Five Vi Senang Dicap Seksi
BAGI Five Vi, dicap seksi justru dianggapnya lumrah. Namun janda yang sering berpakaian terbuka hingga terlihat belahan dadanya itu tak mau sembarangan berpakaian seksi.

“Biarlah orang sudah tahu siapa aku. Yang penting aku sesuaikan saja tempatnya. Kalau aku jalan ke mall kelas atas dengan busana seksi, pasti orang melihatnya biasa saja. Tapi kalau digunakan di pasar, pasti lain ceritanya. Semua tergantung otak manusianya. Maka jangan salahkan aku dong,” ujar Five Vi saat ditemui di sebuah mal di Jakarta belum lama ini.

   

Meski begitu, Five Vi mengaku tak merasa risih. Dengan tampil mengenakan busana minim dan terbuka, Five Vi ingin dicap sebagai seksi. "Imej aku memang seperti itu, nggak mungkin tampil seksi kalau pakai baju tertutup," bilang Five Vi.   

Janda yang bermain di film Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009) ini mengaku malu jika menyadari dirinya berpakaian terlalu seksi. “Habis mau bagaimana lagi. Semua itu karena tuntutan profesi dan sebagai artis saya harus profesional,” jelasnya.

   

BAGI Five Vi, dicap seksi justru dianggapnya lumrah. Namun janda yang sering berpakaian terbuka hingga terlihat belahan dadanya itu tak mau sembarangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News