Titi Kamal, Untung Berkat Rambut

Titi Kamal, Untung Berkat Rambut
Titi Kamal. Foto: Dok.JPNN
RAMBUT hitam panjang bukan hanya membuat Titi Kamal merasa cantik dan elegan. Tetapi model rambut seperti itu yang membuatnya kebanjiran rejeki. Setelah membintangi iklan shampo Pantene dan produk perawatan rambut Makarizo, tahun ini pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia itu didapuk menjadi brand ambassador Sunsilk Black Shine.

Iklan produk shampo tersebut bahkan dibintanginya bersama sang suami, Christian Sugiono atau akrab disapa Tian. ”Senang bisa syuting iklan bareng Tian lagi,” ungkapnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, dia dan pria berdarah Jerman itu membintangi iklan produk sandal.

Mengenai rambut hitam panjangnya, Titi sudah mempertahankannya sejak duduk di bangku SMP. Tak pernah sekalipun dia tergiur mewarnainya apalagi memotongnya. ”Menurut aku rambut hitam panjang itu mewakili kecantikan alami yang dimiliki wanita Indonesia,” tuturnya lantas tersenyum.

Saat harus tampil dengan rambut pendek dalam sinetron dan film, dia memilih memakai wig. Dibayar berapapun dia tidak mau rambutnya dipangkas habis demi sebuah peran, sekalipun dirasanya sangat menantang. ”Aku nggak mau plontos demi peran,” katanya mantap.

RAMBUT hitam panjang bukan hanya membuat Titi Kamal merasa cantik dan elegan. Tetapi model rambut seperti itu yang membuatnya kebanjiran rejeki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News