Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:42 WIB

Para Developer Korea Buka Bursa Kripto di Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2019 – 18:00 WIB
Para Developer Korea Buka Bursa Kripto di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini minat dan permintaan terhadap mata uang kripto tinggi di Asia Tenggara sedang tinggi. Karena itu bursa kripto ExRaya yang dibuat oleh para developer Korea di Indonesia telah dibuka.

Nama ExRaya sendiri diambil sebagian dari bahasa Indonesia. Kata ‘Ex’ berasal dari kata ‘Exchange’ dalam bahasa Indonesia yang berarti bursa, dan ‘Raya’ berasal dari kata bahasa Indonesia yang bermakna ‘luas atau besar’.

Selain berpotensi menguasai pasar Indonesia, dengan kecanggihan teknologi Korea bursa juga yakin bisa mencakup pasar yang melampaui Asia Tenggara bahkan skala dunia.

BACA JUGA : Sinyal dari Jokowi yang Bisa Bikin Prabowo Gigit Jari

Tidak seperti bursa pertukaran lainnya yang telah hadir dan menghilang berulang kali, ExRaya bekerja dengan tim developer yang sudah berpengalaman dan berkomitmen menangani bursa pertukaran di Korea serta para pakar blockchain internasional.

Bursa bekerja sama dengan bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri, sehingga pembelian koin bisa dilakukan dengan tunai.

Selain hal di atas, ExRaya memiliki poin-poin yang yang membedakan dari bursa-bursa lainnya. Pertama, ExRaya merupakan bursa Indonesia pertama yang memiliki koinnya sendiri, yang disebut ‘Token Raya’. Koin memberikan keuntungan saat digunakan pada bursa.

Event yang sedang berlangsung adalah gratis biaya pertukaran selama 3 bulan. Setelah event selesai, biaya pertukaran bisa didapat sampai dengan 80% apabila pembayaran dilakukan melalui Token Raya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar