Para Juru Taktik Ini Berebut Tempat di Skuat Biru-Biru

Para Juru Taktik Ini Berebut Tempat di Skuat Biru-Biru
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Persiba Balikpapan yang tengah mencari sosok pelatih hebat untuk musim depan.

Lebih dari setengah lusin pelatih juga menyatakan kesiapannya membawa Beruang Madu—julukan Persiba mengukir sejarah apik musim depan.

Dalam seminggu terakhir, ada lima nama yang dikabarkan santer merapat ke Kota Beriman. Di antaranya, Agus Yuwono, Timo Scheunemann, Peter Butler, Claudio Roberto Silveira, dan Fabio Oliveira.

Kini, empat juru taktik lain juga siap berebut tempat di skuat Biru-Biru.

Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufiq mengatakan, mantan juru taktik Persipura Jayapura Osvaldo Lessa Filho juga sudah menyatakan kesiapan mengisi kursi yang ditinggalkan koleganya asal Brasil, Jaino Matos.

Juga mantan pelatih Beruang Madu dalam gelaran Indonesia Super League (ISL) 2010-2012 Haryadi, mantan pelatih PSS Sleman Yusack Sutanto, dan pria asal Italia Vincenzo Alberto Annese.

Nama terakhir paling cukup menarik perhatian. Sebab, dia pernah menangani tim yang mentas di Serie A Italia, atau kasta tertinggi sepak bola di Negeri Pizza tersebut.

Yakni bersama Hellas Verona pada 2007 lalu. Dengan usia yang masih tergolong muda, 32 tahun, Vincenzo diyakini bisa mengembangkan potensi pemain belia yang dipertahankan manajemen musim ini.

JPNN.com – Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Persiba Balikpapan yang tengah mencari sosok pelatih hebat untuk musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News