Para Kiai di Jatim Mendukung Gus Muhaimin Memimpin Indonesia

Para Kiai di Jatim Mendukung Gus Muhaimin Memimpin Indonesia
Gus Muhaimin Iskandar (kanan). Foto: Tim PKB

jpnn.com - SIDOARJO - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mendapat dukungan dari para kiai khas di Jawa Timur, untuk memimpin Indonesia.

Hal itu terungkap dalam musyawarah di Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo, Kamis (23/2).

Forum tersebut dihadiri antara laian KH Nurul Huda Djazuli dari Ploso, KH Anwar Iskandar Wakil Rois Aam PBNU, KH. Fuad Noerhasan dari Sidogiri, KH Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim, KH Kholil Nawawi dari Sidogiri, KH. Imam Syafaat dari Banyuwangi, KH Zainal Arifin dari Malang, hingga KH Muqorrobin dari Ngawi.

Hadir juga KH Muhammad 'Abdurrahman Al Kautsar (Gus Kautsar) dari Ploso, KH Abdussalam Shohib dari Jombang, Gus Ghulam dari Jember, Gus Muhammad Minan Salafi dari Malang, Gus Fathul Yasin dari Kota Batu, Gus Abdul Halim Basthomi dari Nganjuk, Gus M. Khoirul Anam dari Pacitan dan lainnya.

Mewakili para kiai, Fuad mengatakan mendukung Gus Muhaimin memimpin lndonesia.

Dia mengajak seluruh santri dan alumni Sidogiri dan nahdiyin bersatu padu mendukung Gus Muhaimin.

"Saya Ahmad Fuad Noerhasan selaku pengasuh Ponpes Sidogiri mendukung dan mendoakan Gus Muhaimin berhasil dalam rencananya. Dan saya beserta para santri Sidogiri dan para alumni disingkat dengan IASS juga akan mendukung Gus Muhaimin Iskandar," tutur Kiai Fuad.

"Insyaallah jika kompak para masyayikh, para santri, para alumni, para nahdiyin mendukung, maka Gus Muhaimin berhasil dengan apa yang dicita-citakan," kata Kiai Fuad.

Mewakili para kiai, Fuad Noerhasan mengatakan mendukung Gus Muhaimin memimpin lndonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News