Para Manajer Terbantu Materi CSR dari CFCD

Para Manajer Terbantu Materi CSR dari CFCD
Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali menggelar seminar di Hotel Santikan, Bogor, Jawa Barat, 27-29 Agustus 2018. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali menggelar seminar di Hotel Santikan, Bogor, Jawa Barat, 27-29 Agustus 2018.

Sebanyak 16 peserta dari 14 perusahan di Jawa dan luar Jawa mengikuti pelatihan bagi para tingkat madya dengan level manajer ke atas.

Tiga pembicara diundang untuk memberi materi. Yakni, GM Operation dan CSR PT J Resource Muhammad Suhada, VP CSR PT Antam Resna Handayani, dan Senior Manager CSR PT Danone Aqua Budi Raharjo.

Menurut Ketua Badan Kompetensi Jalal, para peserta diberi materi untuk menguasai kemampuan pengelolaan manajerial atau management CSR dalam sebuah perusahaan.

“Untuk bisa melakukan managerial CSR dengan baik, standardisasi CSR yang dilakukan di luar negeri, materi pengaplikasian atau penerapannya di tanah air juga disampaikan kepada para peserta,” kata Jalal, Kamis (30/8).

Dia menambahkan, hal-hal yang berkaitan dengan regulasi, pengetahuan esensial dalam perencanaan dan strategi CSR, fungsi management, monitoring dan komunikasi serta talk show juga disampaikan kepada para peserta.

Salah satu peserta dari PT Tunas Inti Abadi Tommy mengatakan, materi pelatihan sangat berguna karena banyak perangkat baru dalam perencanaan program perusahaan di masyarakat.

“Dengan tools yang didapat dari para pembicara, kepastian keamanan bisnis dari perusahaan bisa lebih terjamin tanpa adanya gangguan dari masyarakat maupun stakeholder yang lain,” kata Tommy.

Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali menggelar seminar di Hotel Santikan, Bogor, Jawa Barat, 27-29 Agustus 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News