Para Menteri Bungkam Soal Keberadaan Nazaruddin

Para Menteri Bungkam Soal Keberadaan Nazaruddin
Para Menteri Bungkam Soal Keberadaan Nazaruddin
JAKARTA- Tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet, M Nazaruddin hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Para menteri yang diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sepertinya kompak untuk bungkam bila ditanyakan mengenai pengejaran terhadap mantan bendahara Demokrat tersebut.

"Saya tidak bisa komentar. Nanti kalau sudah ada perkembangan,pasti kita kabari. Sementara no coment,kita tetap bekerja," kata Menkumham Patrialis Akbar pada wartawan di Istana Negara, Selasa (2/8).

Patrialis yang biasanya berkenan memberikan update informasi posisi Nazaruddin, kini pun memilih bungkam. Berkali-kali Patrialis mengatakan no comment dan melimpahkan seluruh pertanyaan untuk dijawab Kapolri saja.

Hal sama juga dilakukan oleh Menkopolhukam Djoko Suyanto. Djoko menolak memberikan keterangan apapun berkaitan dengan Nazaruddin. "Semuanya di Kapolri saja. Kalau sudah info pasti baru nanti saya bicara," katanya.

JAKARTA- Tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet, M Nazaruddin hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Para menteri yang diminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News