Para Menteri tak Tahu Maunya Presiden

Para Menteri tak Tahu Maunya Presiden
Para Menteri tak Tahu Maunya Presiden
JAKARTA – Ketua Komisi IV DPR RI, dari Fraksi PPP, Ahmad Muqowam menyatakan, keluhan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap instruksinya yang tidak jalan pada level bawahannya merupakan bentuk kekecewaan yang seharusnya menjadi perhatian para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

“Saya merasakan kebijakan di lingkungan pertanian dan kelautan belum menunjukkan tanda-tanda keberpihakan kepada petani dan nelayan yang merupakan lini terdepan dalam mensejahterakan rakyat,” kata Muqowam, menjawab wartawan di Jakarta, Senin (22/2).

Seperti diketahui, Presiden SBY dalam sidang kabinet di Istana Bogor tampak kecewa terhadap langkah-langkah yang dilakukan pembantunya karena tidak sesuai dengan yang telah disetujui dalam rapat-rapat kabinet sebelumnya.

Menurut Ahmad Muqowam, hal itu menunjukkan instruksi presiden tidak dapat ditangkap oleh para pembantunya, sehingga menteri atau pejabat mencari jawaban sendiri-sendiri.

JAKARTA – Ketua Komisi IV DPR RI, dari Fraksi PPP, Ahmad Muqowam menyatakan, keluhan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap instruksinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News