Para Pedagang Warteg dan Sopir Bajaj Kompak Serukan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Para Pedagang Warteg dan Sopir Bajaj Kompak Serukan Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Kolaborasi Warteg Indonesia (Kowarteg) dan para sopir bajaj. Foto: dok Kowarteg

jpnn.com, JAKARTA - Aspirasi 'Ganjar Presiden 2024' kembali disuarakan Kolaborasi Warteg Indonesia (Kowarteg) melalui aksinya berbagi paket makanan dan alat dapur di beberapa titik di Jakarta Selatan.

Rombongan pendukung Ganjar Pranowo itu menyasar pelaku ekonomi kecil, pengemudi bajaj dan angkot yang beroperasi di wilayah Jakarta Selatan.

Para pengemudi bajaj yang tengah beristirahat begitu antusias melihat sejumlah sukarelawan Kowarteg memakai baju berkelir hitam dengan gambar wajah Ganjar.

Mereka bahkan langsung bersemangat ikut memakai baju yang sama dan dengan lugas meneriakan 'Ganjar Presiden 2024'.

"Kegiatan hari ini berfokus di Tebet, terus di Fatmawati, di Kalibata dan di Saharjo. Sasarannya pengemudi terutama pengemudi bajaj, sopir angkot dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Ada 1.000 paket makanan dan alat dapur yang dibagikan," kata Sekretaris Umum Tim Relawan Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga saat ditemui di Jalan Tebet Barat IV, Jakarta Selatan.

Seno mengatakan gebrakan itu merupakan kegiatan lanjutan yang lahir dari sikap dan figur kepemimpinan Ganjar.

Dia menilai pria berambut putih itu sangat peduli terhadap masyarakat kecil, berintegritas, dan jujur apa adanya.

"Karena kami terinspirasi dari Pak Ganjar, beliau itu bermasyarakat dan terbukti dia sangat mengayomi masyarakat kecil, apalagi dia sering berbagi. Oleh karena itu kami termotivasi untuk ikut mendukung," jelas Seno.

Rombongan pendukung Ganjar Pranowo membawa bantu dengan menyasar pelaku ekonomi kecil, pengemudi bajaj dan angkot yang beroperasi di wilayah Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News