Para Petani Solok Berjanji Pilih Cagub Seperti Mulyadi yang Rajin Blusukan

Para Petani Solok Berjanji Pilih Cagub Seperti Mulyadi yang Rajin Blusukan
Anggota DPR Mulyadi saat berkunjung ke Solok. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SOLOK - Anggota DPR RI Mulyadi dinilai sebagai figur yang sangat merakyat oleh berbagai kalangan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar).

Pasalnya, selama tiga periode menjadi wakil rakyat di Senayan, Mulyadi selalu menyempatkan diri untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

Tak ayal kebiasaan Mulyadi tersebut menuai banyak dukungan. Salah satunya adalah dukungan untuk Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar periode selanjutnya.

Dukungan kali ini datang dari Ketua Kelompok Tani Sinar Pagi Tabek Ilang Lanyek, Kabupaten Solok, Dayu Vidia. Vidia sangat mengapresiasi kedekatan Mulyadi bersama masyarakat, khususnya kalangan kecil seperti petani.

"Saya mendukung Pak Mulyadi untuk menjadi gubernur kami, beliau sebagai pejabat sangat merakyat. Bahkan tidak sungkan untuk turun langsung ke masyarakat," ungkap Vidia.

Vidia menjelaskan, apabila seorang wakil rakyat ataupun pemimpin acap turun ke masyarakat, maka komunikasi akan terbangun dan diharapkan bisa memunculkan program dan kebijakan yang menguntungkan untuk ke dua belah pihak. Karena pada dasarnya, pemerintah hadir untuk mengayomi masyarakat.

"Bila pemimpin kami seperti Pak Mulyadi yang turun langsung menyapa masyarakat, Insyaallah kami masyarakat kecil akan terbantu di masa mendatang," tambahnya.

Tak hanya itu, Vidia juga merasa lega telah menyampaikan langsung aspirasi para petani Solok pada cagub Sumbar Mulyadi.

Para petani dari Kelompok Tani Sinar Pagi Tabek Ilang Lanyek mendukung penuh cagub Sumbar Mulyadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News