Para Teladan Menerima Penjelasan dari Kabiro Humas MPR

Para Teladan Menerima Penjelasan dari Kabiro Humas MPR
Kepala Biro Humas Setjen MPR RI, Siti Fauziah. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan teladan yang datang dari seluruh Indonesia yang hadir di Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, 16 Agustus 2018, pada hari itu tidak hanya mendengar pidato kenegaraan dari Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR namun mereka juga mendapat penjelasan langsung dari Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah.

Siti Fauziah didampingi oleh beberapa staf menghampiri para teladan yang berada di depan Gedung Nusantara III sembari membagikan majalah, brosur, dan berbagai leaflet.

“Äda beberapa leaflet yang kami bagi,” ujarnya.

Para Teladan Menerima Penjelasan dari Kabiro Humas MPR

Menurut perempuan yang akrab dipanggil Bu Titik itu, apa yang dibagikan kepada para teladan diharap bisa menambah pengetahuan mengenai MPR dan program kerjanya.

Ia menjelaskan majalah, brosur, dan leaflet yang dibagi itu berisi mengenai MPR dan PPID (Pusat Pelayanan Informasi dan Dokumentasi). Dalam soal MPR, Siti Fauziah menjelaskan program Sosialisasi Empat Pilar MPR. Diakui di antara para teladan masih ada yang belum tahu dan menyadari adanya gerakan massif Sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika yang dilakukan oleh MPR. Sedang penjelasan mengenai PPID memberitahukan kepada masyarakat bila mereka mencari segala hal mengenai informasi tentang MPR. “Di sinilah fungsi kehumasan kita berjalan,” ujarnya.

Para Teladan Menerima Penjelasan dari Kabiro Humas MPR

Membagikan majalah, brosur, dan leaflet kepada para teladan dan saat Sidang Tahunan MPR, dinilai oleh Siti Fauziah sebagai langkah yang tepat dan efektif. “Mereka datang dari seluruh Indonesia,” katanya.

Ratusan teladan dari seluruh Indonesia yang hadir di Komplek Gedung Parlemen Jakarta, 16 Agustus 2018, juga mendapat penjelasan langsung dari Kabiro Humas MPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News