Parade Jersey Baru di Launching Liga 1 2019, Bola Resmi Juga Berganti

Parade Jersey Baru di Launching Liga 1 2019, Bola Resmi Juga Berganti
Liga 1 2019 resmi dilaunching dengan disertai parade jersey dan bola resmi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Launching Liga 1 2019 yang digelar di Senayan, Jakarta, Senin (13/5) malam tak hanya memperkenalkan nama resmi. Sebanyak 18 klub peserta kompetisi kasta tertinggi, juga memamerkan jersey mereka.

Terlihat, banyak klub yang mengubah tampilan jersey mereka, meskipun secara keseluruhan tak ada banyak perubahan. Yang paling menarik perhatian, adalah Jersey dari Perseru Badak Lampung FC.

"Ini sponsor utamanya saingannya Shopee nih," celetuk beberapa undangan yang hadir, seraya menunjuk Jersey dengan tulisan Bukalapak yang cukup besar di dada kostum Perseru Badak Lampung.

BACA JUGA: PD dan PAN Berpeluang Masuk Kabinet Jokowi, Sekjen NasDem Bilang Begini

Salah satu pemain yang menjadi pemakai kostum adalah M Taufiq. Pemain asal Bali United itu mengaku, tahun ini perubahan besar tak ada di kostumnya.

"Tetap ramai sponsor banyak, ha ha ha," ujarnya.

Berbeda dengan Taufik, Gavik Kwan Adsit yang menjadi duta pemakai jersey Barito Putera menunjukkan perubahan dibandingkan musim lalu.

"Ini berbeda kostumnya. Yang pasti, nyaman dipakai dan siap untuk berprestasi maksimal," tuturnya.

Launching Liga 1 2019 yang digelar di Senayan, Jakarta, Senin (13/5) malam tak hanya memperkenalkan nama resmi. Sebanyak 18 klub peserta kompetisi kasta tertinggi, juga memamerkan jersey mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News