Parah Pake Banget! Katanya Guru, Lha Kok Sodomi Siswa

Parah Pake Banget! Katanya Guru, Lha Kok Sodomi Siswa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MARABAHAN – Bahrani benar-benar guru yang sangat bejat. Sebagai guru, pria 50 tahun itu seharusnya mengajarkan kebajikan. Namun, Bahrani malah melakukan hal sebaliknya.

Guru yang bertugas di salah satu SD di Kecamatan Kuripan itu menyodomi FR beberapa waktu lalu. Perbuatan sodomi yang dilakukan Bahrani di rumahnya di kawasan Marabahan dilakukan sebanyak dua kali.

Yakni, siang hari satu kali dan malam sekali. Perbuatan asusila bermula saat korban bersama dengan temannya ingin melihat pameran pembangunan Hari Jadi (Harjad) Batola ke-56 yang dilaksanakan 4-11 Januari nanti.

Saat itu, korban bertemu dengan tersangka. setelah itu, tersangka mengajak korban menginap di rumahnya. Nah, kepolosan FR ternyata dimanfaatkan Bahrani untuk menuntaskan kebiadabannya.

Kabarnya, Bahrani nekat melakukan aksi tak terpuji itu karena tak kuat menahan nafsu setelah ditinggal sang istri. (shn/ema/jos/jpnn)


MARABAHAN – Bahrani benar-benar guru yang sangat bejat. Sebagai guru, pria 50 tahun itu seharusnya mengajarkan kebajikan. Namun, Bahrani malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News