PARAH, Teman-teman Sopir Lamborghini Maut Selfi dan Cengegesan di Kantor Polisi

PARAH, Teman-teman Sopir Lamborghini Maut Selfi dan Cengegesan di Kantor Polisi
FOTO: facebook

jpnn.com - SURABAYA - Kehebohan kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini penabrak lapak STMJ di jalan Kertajaya Surabaya, Minggu (29/11) pagi terus berlanjut. Bahkan, kini di media sosial facebook beredar foto yang menunjukkan sopir Lamborghini maut Wiyang Lautner, 24 sedang berselfie dengan beberapa orang yang disebut-sebut sebagai temannya di ruang penyidik saltantas Polrestabes Surabaya. 

Foto itu pun ramai-ramai dibully para netizen. Betapa tidak, di tengah duka yang dialami korban meninggal karena tabrakan maut itu, Wiyang dan teman-temannya malah berselfie ria dengan memang raut muka cengengesan.  

“Gak tahan untuk gak posting ini. Yang baju biru adalah pengemudi Lamborghini yang nabrak orang. Yang baju hitam adalah temannya yang katanya orang kaya banget di Surabaya. Mereka selfie cengengesan di kantor polisi,” tulis salah satu netizen menanggapi postingan tersebut.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut bahwa orang-orang di foto tersebut adalah anggota komunitas pemilik mobil mewah yang begitu ternama di Surabaya. (mas/jpnn)


SURABAYA - Kehebohan kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini penabrak lapak STMJ di jalan Kertajaya Surabaya, Minggu (29/11) pagi terus berlanjut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News