Paramitha Rusady Berduka

Paramitha Rusady Berduka
Paramitha Rusady. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari Paramitha Rusady yang baru saja kehilangan sosok yang disayanginya. Kabar ini diketahui lewat posting-an akun Instagram miliknya belum lama ini.

Paramitha juga mengungkap banyak orang yang sayang kepada dirinya. Hal itu terbukti banyaknya orang yang mengantar jenazah beliau.

“RIP Selamat jalan A’a Benny tersayang, terima kasih atas kasih sayangnya dan belanya buat kami sekeluarga istri kakak2 dan adik-adik, keponakan cucu-cucu..bahkan pada seluruh keluarga besar..dan seluruh ribuan sahabat-sahabat yang tak terhitung jumlahnya yg begitu setia menemani kepergiannmu ..dan yg terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian .(anak uwak) yang selalu ada untuk nya …untukku…surgalah untukmu A’ Benny,” tulisnya.

Paramitha merasa sangat kehilangan. Meski begitu, dirinya hanya bisa mendoakan almarhum.

“Betapa kami sangat mencintaimu dan kehilanganmu sosok pembela perkasa pemberani yg mengagumkan ..akan dihati kami selamanya. Ya Allah lapangkanlah jalannya terangilah kuburnya …ampunilah segala dosa2nya amin yra alfatehah.buat Rd Benny Bintang Laksana Rusady wirahaditenaya,” ujarnya.

Kabar duka dari artis senior ini langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet.(zul/pojoksatu/jpnn)


Paramitha Rusady mengumumkan kabar duka melalui akun Instagram miliknya belum lama ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News