Paramount Land Meluncurkan Kawasan Bisnis Premium di Gading Serpong

Paramount Land Meluncurkan Kawasan Bisnis Premium di Gading Serpong
Kawasan bisnis premium. Ilustrasi Foto: Paramount Aland.

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land meluncurkan business loft premium di Gading Serpong dengan dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan ruko Maggiore Junction.

Direktur Paramount Land M. Nawawi membeberkan bahwa seiring membaiknya situasi pandemi covid-19, pergerakan ekonomi tumbuh positif.

Kondisi tersebut mendorong minat investor dan pelaku usaha melakukan ekspansi dan membuka cabang-cabang baru di lokasi yang strategis.

Nawawi menyebut produk komersial Maggiore hadir berdasarkan riset yang menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong membutuhkan banyak sarana komersial dengan berbagai jenis, skala, peruntukan, maupun kegiatan.

Paramount Land pun akan terus memfasilitasi para pelaku usaha yang ingin berinvestasi atau mengembangkan usaha di Gading Serpong.

"Sebagai pengembang kami bukan hanya meluncurkan produk, tetapi juga melakukan riset untuk menyesuaikan kebutuhan pasar," ujar Nawawi dalam siaran pers, Sabtu (11/6).

Adapun Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai yang dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 orang. Produk ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 21 miliar sudah termasuk PPN.

Maggiore Business Loft berlokasi tepat di Jalan Boulevard penghubung tiga kota mandiri, yakni Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong, dan BSD City.

Paramount Land meluncurkan business loft premium di Gading Serpong dengan dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan ruko Maggiore Junction

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News