Paramount Petals Terus Percepat Pembangunan Hunian di Banten

Paramount Petals Terus Percepat Pembangunan Hunian di Banten
Ilustrasi hunian Paramount Petals. Foto: dok Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals, kota mandiri seluas 300 hektare di Kabupaten Tangerang, Banten, terus mempercepat pembangunan kawasan hunian.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan sejumlah komitmen yang telah dilakukan sepanjang 2021-2022 di antaranya peluncuran klaster Aster dan Canna yang telah terserap hingga 90 persen.

"Aster yang merupakan klaster pertama di Paramount Petals dan dipasarkan pada 2021 lalu, saat ini sudah dalam progres pembangunan. Adapun klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022," kata Nawawi dalam siaran pers, Selasa (7/6).

Mendukung penghuni di Paramount Petals, Nawawi mengatakan saat ini sudah tersedia marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida.

Selain itu, juga akan hadir BEZ Walk pusat kuliner dan gaya hidup yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan warga dan sekitarnya.

Mulai 2023, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

Selain itu, pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun.

Komitmen selanjutnya pada 2025-2027 ialah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame yang akan makin melengkapi Paramount Petals.

Paramount Petals terus mempercepat pembangunan kawasan hunian di Kabupaten Tangerang, Banten. Klaster Aster dan Canna sudah terserap 90 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News