Paripurna, 233 Anggota DPR Bolos Lagi

Marzuki Alie Ajak Anggota DPR Bekerja Lebih Keras

Paripurna, 233 Anggota DPR Bolos Lagi
Paripurna, 233 Anggota DPR Bolos Lagi
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menggelar Rapat Paripurna hari ini, Senin (13/5). Rapat itu beragendakan pidato pembukaan Masa Sidang IV Tahun 2012-2013 oleh Ketua DPR, Marzuki Alie.

Marzuki menerangkan, intensitas suhu politik akan makin meningkat seiring dengan makin dekatnya tahapan pemilihan umum (Pemilu) legislatif dan Pemilu presiden. Mencermati hal itu, DPR diharapkan  mampu menciptakan suasana kondusif, sehingga dinamika percaturan politik dapat dikelola dengan baik dan tidak menimbulkan ekses yang merugikan bagi rakyat, bangsa dan negara.

"Untuk itu memasuki Masa Persidangan IV, saya mengajak kita semua bekerja lebih keras, menjaga kepercayaan konstituen dalam melaksanakan mandat perwakilan rakyat," ujar Marzuki dalam pidatonya di DPR, Jakarta, Senin (13/5).

Selain itu pimpinan dewan kata dia, juga mengajak seluruh anggota dean untuk bersungguh-sungguh mendarmabhaktikan tugas dan fungsi bagi bangsa dan negara pada tahun-tahun akhir masa bhakti.

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menggelar Rapat Paripurna hari ini, Senin (13/5). Rapat itu beragendakan pidato pembukaan Masa Sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News