Park Bo-gum, Mi Goreng, Nasi Goreng, Sate dan Durian

Park Bo-gum, Mi Goreng, Nasi Goreng, Sate dan Durian
Park Bo-gum. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Bintang papan atas drama Korea, Park Bo-gum akhirnya tiba di Jakarta, Rabu (11/1) malam. Pemain serial populer Reply 1988 tersebut langsung menghabiskan waktu dengan jelajah kuliner ibu kota.

Indonesia memang sangat memikat untuk urusan perut. Bo-gum menyebut mi goreng, nasi goreng, dan sate sebagai makanan yang sudah dia coba. Dia bahkan sudah menjajal durian untuk kali pertama. ’’Semua saya suka. Saya benar-benar makannya banyak di sini,’’ katanya, lalu tertawa, saat jumpa pers di Mandarin Oriental Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1) kemarin.

Itu merupakan kedatangan perdana Bo-gum ke Indonesia. Dia dijadwalkan mengisi fan meeting Oh Happy Day yang bakal berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) malam ini. ’’Jujur saya kaget. Sebelumnya saya nggak pernah ke sini. Saya merasa berterima kasih karena saya dengar orang-orang Indonesia banyak yang suka hallyu (gelombang budaya pop Korsel),’’ ujar aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu.

Park Bo-gum, Mi Goreng, Nasi Goreng, Sate dan Durian

Bagi Bo-gum, bisa melewatkan waktu bersama penggemar merupakan hal yang sangat spesial. Penggemar merupakan salah satu sumber semangatnya. ’’Saya sudah persiapkan sesuatu yang spesial untuk fans Indonesia, tapi lihat nanti ya,’’ kata Bo-gum, lantas tersenyum. (glo/c19/ayi/jpnn)


Bintang papan atas drama Korea, Park Bo-gum akhirnya tiba di Jakarta, Rabu (11/1) malam. Pemain serial populer Reply 1988 tersebut langsung menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News