Parker Gemilang, Spurs Menang

Parker Gemilang, Spurs Menang
Tony Parker dan tim Spurs. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO- The Big Three masih menjadi nyawa permainan San Antonio Spurs di NBA musim 2013/2014. Kehebatan The Big Three kembali terbukti ketika Spurs menekuk Dallas Mavericks dengan skor telak 112-90 di AT&T Center, San Antonio, Kamis (9/1) WIB.

Meski tanpa Manu Ginobili yang mengalami cedera hamstring, Tony Parker dan Tim Duncan mampu menjadi motor kemenangan Spurs. Parker menjadi top skor setelah sukses menyumbangkan 25 poin.

Sementara Duncan juga tampil apik dengan donasi double double 16 poin dan 13 rebound. Selain itu, shooting guard cadangan Marco Belinelli juga tampil ciamik dengan menyumbangkan 17 poin serta tiga assist.

Kemenangan itu semakin menegaskan dominasi Spurs atas Mavericks. Itu adalah streak kemenangan ketujuh Spurs atas juara NBA tahun 2011 tersebut. Khusus laga kandang musim ini, itu merupakan kemenangan ke-14 dalam 19 pertandingan. Total, Spurs membukukan rekor 28-8.

Di kubu Mavericks, Monta Ellis menjadi pemain tersubur dengan koleksi 21 poin. Vince Carter juga tampil cukup bagus setelah berhasil menyumbangkan 14 poin dan tiga assist dalam pertandingan itu.

Sementara, pemain kawakan Dirk Nowitzki hanya mampu menceploskan delapan angka. Itu merupakan kekalahan kesepuluh Mavericks dalam 18 pertandingan tandang musim ini. Total, Mavericks membukukan rekor 20-16. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- The Big Three masih menjadi nyawa permainan San Antonio Spurs di NBA musim 2013/2014. Kehebatan The Big Three kembali terbukti ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News