Parkir si Mungil di Dekat Meja Kerja

Parkir si Mungil di Dekat Meja Kerja
Foto: net/ripleysnewsroom.com
LONDON - Serasa seperti sekrup yang lepas dari sebuah komidi putar dan kemudian jatuh di tengah arus lalu lintas. Tetapi, lajunya bisa kencang. Hanya, kabinnya agak sempit sehingga orang akan kesulitan untuk membawa barang belanjaan.

Itulah kesan wartawan senior Paul Harris ketika menjajal mobil mini Peel Car. Dengan panjang hanya empat kaki enam inci (sekitar 1,37 meter), tinggi tiga kaki 11 inci (sekitar 1,19 meter), dan lebar tiga kaki lima inci (sekitar 1,04 meter), Peel Car layak dijuluki sebagai mobil terkecil di dunia.

"Tetapi, tidak ada yang seandal Peel Car untuk ke kantor. Ini jelas keajaiban mini," tulis Harris seperti dilansir Daily Mail online edisi Sabtu lalu (28/1).

Sang wartawan membuktikannya. Peel Car yang dikemudikannya bergerak dalam kantor surat kabar itu di Northcliffe House, kawasan Kensington High Street, London. Dari pintu depan atau pintu masuk gedung, mobil tersebut terus menerobos selasar dan masuk lift.

LONDON - Serasa seperti sekrup yang lepas dari sebuah komidi putar dan kemudian jatuh di tengah arus lalu lintas. Tetapi, lajunya bisa kencang. Hanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News