Parlemen Korsel Puji Reformasi Birokrasi Indonesia

Parlemen Korsel Puji Reformasi Birokrasi Indonesia
Parlemen Korsel Puji Reformasi Birokrasi Indonesia
JAKARTA--Untuk ketiga kalinya delegasi Korea Selatan (Korsel) mendatangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Kali ini kunjungan dilakukan anggota parlemen Republik Korea dari Komisi Pertahanan dan Administrasi Publik, dipimpin Mr Moon Hee-Sang, yang didampingi Wakil Duta Besar Korea Mr Park Young-Sik.

 

Pertemuan ini menurut MenPAN-RB Azwar Abubakar untuk mempererat kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Korsel khususnya di bidang reformasi birokrasi (RB). “Saya mengapresiasi keberhasilan reformasi birokrasi Korsel dengan cepat melalui teknologi informasi  yang canggih. Kita harapkan kerja sama ini dapat menyatukan semangat untuk memacu pelaksanaan RB di Indonesia," kata Azwar di kantornya, Jumat (25/5). 

Dia menyebut, Korsel mempunyai kemajuan dalam  teknologi informasi dan ini telah diakui PBB. Indonesia dapat belajar mengenai penggunaan IT di Korsel.

 

Sementara Mr Moon mengatakan, kedatangan anggota parlemen Korsel adalah untuk saling belajar mengenai kemajuan kedua negara dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

JAKARTA--Untuk ketiga kalinya delegasi Korea Selatan (Korsel) mendatangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News