Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Siap Kerja Sama dengan Generasi Milenial

Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Siap Kerja Sama dengan Generasi Milenial
Bakal calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa warga saat berkunjung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Minggu (16/7/2023). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU)

jpnn.com, JAKARTA - Gelombang dukungan generasi milenial kepada bakal calon presiden Ganjar Pranowo makin besar besar.

Partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo merespons hal itu dengan sangat positif, karena menjadi momentum baik untuk meningkatkan elektabilitas bacapres PDIP tersebut.

Juru Bicara PPP, salah satu partai pengusung Ganjar, Usman M. Tokan mengatakan Ganjar adalah sosok yang sangat dekat dengan kaum milenial.

Hal itu terbukti dari kehadiran Ganjar di berbagai kegiatan di daerah-daerah.

Menurut dia, masyarakat milenial menyambut kehadiran Ganjar layaknya Presiden Jokowi.

Dia menilai kelompok milenial menangkap ide dan gagasan Ganjar ingin mewujudkan bonus demografi yang berkualitas.

"Sehingga sangat wajar kalau kaum milenial memberikan dukungannya yang luar biasa. Tentunya akan memberikan kepercayaannya kepada Mas Ganjar di 2024. PPP sekarang dalam beberapa bulan kedepan bersama PDI Perjuangan akan terus merawatnya dan berharap terus meningkat," kata Usman.

Usman mengatakan kaum milenial dan Gen Z adalah generasi intelektual. Mereka generasi yang melek terhadap perkembangan teknologi sehingga mereka tidak bisa dibohongi dengan slogan-slogan.

Kaum milenial dan Gen Z memiliki daya tarik dalam proses berbangsa dan bernegara dan banyak yang mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News