Partai Garuda Siap Dikritisi Mahasiswa Saat Kampanye di Kampus, Asalkan...

Partai Garuda Siap Dikritisi Mahasiswa Saat Kampanye di Kampus, Asalkan...
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menegaskan kesiapan parpolnya berdiskusi hingga dikritisi mahasiswa saat diizinkan berkampanye di kampus. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Partai Garuda menyatakan kesiapannya mengadakan kampanye di berbagai kampus, dan berdiskusi bersama mahasiswa.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengatakan pihaknya siap asalkan diizinkan penanggung jawab di kampus maupun sesuai Undang-Undang Pemilu.

Dia memastikan parpolnya segera mendaftarkan pelaksana kampanye ke KPU atau KPUD.

"Pelaksana Kampanye Partai Garuda akan segera mengirimkan surat izin kepada pihak yang bertanggung jawab di kampus untuk melaksanakan kampanye nanti pada saat masa kampanye," kata Teddy Gusnaidi melalui keterangan tertulis, Selasa (29/8).

Teddy menyampaikan Partai Garuda akan meminta izin dan mengundang mahasiswa hadir dan berinteraksi dalam kampanye.

"Tentu kami akan mengundang mahasiswa jika kami telah mendapatkan izin dari pihak yang bertanggung jawab di kampus, karena itu mekanisme yang wajib kami lakukan berdasarkan UU Pemilu," ujarnya.

Menurut Teddy, mahasiswa yang memiliki hak pilih wajib mendapatkan informasi agar bisa menentukan pilihan saat Pemilu 2024 mendatang.

"Mahasiswa sebagai pemilih berhak bertanya, mengkritisi, bahkan menguliti kami agar mereka bisa menentukan pilihan dalam Pemilu 2024. Jangan sampai mereka tidak mengerti wakil rkyat yang mereka pilih, sehingga akan menimbulkan kekecewaan nanti atas pilihannya," terangnya.

Teddy Gusnaidi menegaskan kesiapan Partai Garuda dikritisi mahasiswa saat melaksanakan kampanye di kampus, asalkan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News