Partai Golkar Surabaya Pastikan Solid Bersama Koalisi Machfud Arifin

Selasa, 25 Agustus 2020 – 13:21 WIB
Partai Golkar Surabaya Pastikan Solid Bersama Koalisi Machfud Arifin - JPNN.com
Partai Golkar di Surabaya memastikan solid bersama koalisi Machfud Arifin untuk mendukung Pilwali Surabaya 2020. Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dikabarkan bakal meminang wakilnya dari kalangan profesional, yakni Mujiaman Sukirno.

Menanggapi hal itu, Golkar sebagai salah satu partai pengusung, menyatakan solid bersama koalisi Machfud Arifin.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya, Ahmad Fathoni. Dia mengatakan Golkar akan tetap memenangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020.

“Rekomendasi itu kan ke Pak MA, Jadi itu tak bisa ditawar-tawar. Artinya komitmen kami adalah bagaimana memenangkan Pak MA dalam pemilukada Kota Surabaya tahun 2020,” kata Fathoni.

Fathoni juga menegaskan partainya solid mengikuti rekomendasi yang sudah diberikan kepada Machfud Arifin. Begitu pun soal wakil yang nantinya akan dipilih, Golkar tetap mendukung Machfud Arifin.

"Ini jawabannya. Kami Menerima siapapun. Pada akhirnya, siapapun wakilnya kami siap memenangkan Pak Machfud Arifin," ungkapnya tegas.

Terkait soliditas Golkar, dia menegaskan sikap partainya masih solid untuk mendukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya mendatang.

“Solid. Sesolid-solidnya,” tegas Fathoni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...