JPNN.com

Dukungan Kalangan Alim Ulama untuk Machfud Arifin-Mujiaman Makin Menguat

Jumat, 04 Desember 2020 – 16:43 WIB
Dukungan Kalangan Alim Ulama untuk Machfud Arifin-Mujiaman Makin Menguat - JPNN.com
Para tokoh agama mendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Dukungan kalangan alim ulama, para habib, dan tokoh agama untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota  Machfud Arifin-Mujiaman semakin menguat.

Hal itu tak lepas dari visi dan misi serta program yang ditawarkan paslon Machfud Arifin-Mujiaman kepada masyarakat Surabaya.

Seperti halnya, doa restu dan dukungan dari Pondok Pesantren Tahfidhul Qur'an Sunan Giri dan seluruh jajarannya siap untuk mendukung paslon nomor urut 2 tersebut.

"Berdoa semoga hajat beliau yang sedang berikhtiar bisa memimpin warga Surabaya, segera diijabah oleh Allah SWT,” kata Pengasuh Ponpes, Kiai Abdul Aziz Hasanah.

Kiai Abdul Aziz beralasan pihaknya memutuskan dukungan ke Machfud Arifin-Mujiaman karena mereka berkomitmen untuk memperjuangkan bidang keagamaan dan ditingkatkan kesejahteraannya.

"Program MA-Mujiaman sejalan dengan kami. Mereka ingin memerhatikan kesejahteraan ustaz/ustazah, pondok-pondok pesantren dan sekolah keagamaan," terangnya.

Tak hanya itu, pasangan itu juga diketahui memang dekat dengan para ulama, para habib, dan tokoh agama. Bukan hanya dekat, tetapi selalu meminta nasihat dan bertukar pikiran bersama.

Dengan kedekatan itu, Kiai Abdul meyakini Machfud-Mujiaman sebagai pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat. Menurutnya hal itu sangat berguna karena penting mengetahui kebutuhan rakyatnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...