Partai Hidup Mati

Partai Hidup Mati
Partai Hidup Mati
LONDON - Chelsea mendapat ujian berat di Liga Champions musim ini. The Blues -sebutan Chelsea- bakal mengakhiri kiprahnya hanya sampai fase grup apabila gagal mengalahkan Valencia di Stamford Bridge dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.45 WIB).

Ya, pemenang laga otomatis lolos ke babak 16 besar mendampingi Bayer Leverkusen. Klub asal Jerman itu sudah memastikan lolos di matchday kelima (23/11) atau setelah mengalahkan Chelsea 2-1. Sedangkan yang kalah ?terdegradasi? ke babak 32 besar Europa League seiring bakal finis di peringkat ketiga grup.

Di musim lalu, pelatih Chelsea Andre Villas Boas memenangi Europa League bersama FC Porto. Namun, pelatih asal Portugal itu tentu saja tidak ingin mempertahankan trofi. "Saya tidak berpikir Chelsea akan bakal bermain di Europa League," tegas Boas kepada Chelsea TV.

Pekan lalu, Boas menyatakan bahwa abatannya tetap aman sekalipun Chelsea kandas di fase grup Liga Champions musim ini. Tapi, itu tidak lantas membuat pelatih berjuluk si Wortel Kecil itu bisa berleha-leha. Kandas di fase grup akan menjadi aib bagi Chelsea. Dari sembilan partisipasi sebelumnya, Chelsea minimal tampil di 16 besar.

LONDON - Chelsea mendapat ujian berat di Liga Champions musim ini. The Blues -sebutan Chelsea- bakal mengakhiri kiprahnya hanya sampai fase grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News