Butet Masuk Nominasi Pemain Terbaik Dunia

Butet Masuk Nominasi Pemain Terbaik Dunia
Butet Masuk Nominasi Pemain Terbaik Dunia
JAKARTA - Di tengah terpuruknya prestasi bulu tangkis, Rakyat Indoneisa tetap bisa berbangga diri. Pasalnya, salah satu pebulu tangkis putri Indonesia, Liliyana Natsir, menjadi nominasi pemain putri terbaik dunia dari BWF.

Dari hasil penilaian induk bulu tangkis dunia dan voting yang mereka lakukan, Liliyana berada di posisi teratas alias rangking pertama nominasi. Pasangan Tontowi Ahmad di ganda campuran itu mampu mengungguli pemain-pemain Tiongkok seperti Wang Shixian, Wang Yihan, Wang Xiaoli, dan Yu Yang.

Meski masih nominasi dan belum diputuskan menang, Butet (panggilan akrab Liliyana) sangat senang. Alasannya, dia mampu mengungguli pemain-pemain putri negeri Panda yang selama ini dikenal paling ciamik dibanding wakil Indonesia maupun  Denmark. "Saya senang Karena pemain putri Indoensia ternyata bisa berada di atas. Mudah-mudahan saya bsia menang," tuturnya.

Untuk sektor putra, pemain Tiongkok Lin Dan ternyata masih lebih difavoritkan dibanding pemain terbaik dunia asal Malaysia Lee Chong Wei yang ada di perigkat empat. Pemain berjuluk Super Dan itu juga menyalip ganda korea Lee Yong Dae/Jung Jae Sung di posisi runner up sementara dan Cai Yun/Fu Haifeng di peringkat ketiga.

JAKARTA - Di tengah terpuruknya prestasi bulu tangkis, Rakyat Indoneisa tetap bisa berbangga diri. Pasalnya, salah satu pebulu tangkis putri Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News